Salam hangat Rakyat Bumi 😄

Selamat datang dihutan rimba.

Perkenalkan, saya David Jeta Anapindika, orang iseng yang (kadang) sehari-hari menulis disini.


Berkat pertempuran cinta sepasang sejoli di era tahun 90-an, tepatnya hari kamis, 23 September 1993, saya dihadirkan di atas muka bumi dengan penuh kebanggaan, meski dengan sekujur tubuh yang dipenuhi memar-memar.

Banyak spekulasi tetang memar yang saya alami telah beredar luas di ruang tamu rumah kami. Pertama, mungkin saat masih dalam wujud sperma, telah terjadi pertarungan sengit antara saya dan jutaan sperma lainnya. Kedua, mungkin seharusnya saya memiliki kembaran, kami berantem didalam janin dan satu orang lagi gugur. Entahlah, hingga detik ini belum ada penelitian ilmiah yang mendukung kedua spekulasi ini. 😄

Berkat orangtua yang baiknya luar biasa, saya menjadi salah satu dari jutaan anak Indonesia yang bisa menikmati wajib belajar 9 tahun. Bahkan, dengan semangat, kerja keras, dan ketulusan hati mereka, saya telah sampai pada waktu akhirnya memakai toga dan dengan bangga menyandang gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan (S.IP) pada Agustus 2016 lalu.

Rutinitas, saya bekerja sebagai seorang Civil Servant, atau bahasa rakyatnya adalah Pegawai Negeri Sipil atau disingkat jadi PNS. Profesi ini melekat secara otomatis sejak saya lulus kuliah dan menyelesaikan pendidikan disalah satu perguruan tinggi kedinasan.

Disela-sela melaksanakan rutinitas atau tugas pokok sebagai seorang aparatur negara, saya sering menulis tentang banyak hal. Dan semuanya saya tuangkan sebagai konten dalam blog ini. Ya semacam tempat berekspresi.

Jadi, blog yang sedang teman-teman baca ini merupakan Personal Blog yang saya kelola sebagai media untuk menuangkan ide, opini, kecintaan saya pada sastra puisi, serta sharing tentang manajemen keuangan pribadi dan berbagi pengalaman-pengalaman dan informasi-informasi menarik lainnya. 

Sekian dulu perkenalan singkat saya. Selebihnya, kita bisa mempererat silaturahmi melalui beberapa akun media sosial berikut : 😁





Terima kasih sudah berkunjung, salam sejahtera dan bahagia selalu kawan.

Salam hangat untukmu dan keluarga,

Lombok, 01 Januari 2019.